Ka. Mabiran Kwaran 09.10 Sungai Mandau Jadi Pembina Upacara di Pangkalan Pramuka Lubuk Jering

Ka.Mabiran Kwartir Ranting Gerakan Pramuka 09.10 Sungai Mandau Kak Novendra Kasmara, S.S.T.P, M.Si menjadi Pembina Upacara Pramuka di Pangkalan Pramuka SDN 02 LUBUK JERING, Kamis 17 Oktober 2019.
Dalam amanahnya Ka.Mabiran menyampaikan apresiasi dan penghargaan pada Kamabigus, Pembina, dan Adik2 Pramuka Penggalang yang telah berpartisipasi dan berprestasi walau masih peringkat ke 5 pada ajang LKPP Th 2019 di Buper Tengku Buang Asmara.
Ka.Mabiran ( selaku Canat Sungai Mandau) mrminta untuk tetap semangat dan meningkatkan kegiatan kepramukaan untuk dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik.
Ka.Kwaran Sungai Mandau Arsad, S.Pd mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas perhatian Ka.Mabiran. Ini menjadi motivasi untuk lebih baik kedepan.
Utusan Sungai Mandau Putra dari SDN 01 Muara Kelantan, Putri dari SDN 02 Lubuk Jering untuk tahun ini sama sama peringkat ke 5 tingkat Kwarcab Siak.
Hadir di upacara tsb Sekretaris Kwaran S.Mandau Kadri, S.Pd, Ka.Mabigus SDN 01 Atmawati, S.Pd ( diwakili) dan Ka.Mabigus SDN 02 Lubuk Jering Ermawaty,S.Pd. serta peserta LKPP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: